Hotman Paris Tegaskan Siap Membela Pegawai Alfamart yang Diancam UU ITE Tanpa Dipungut Biaya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Alfamart Sebut Mariana Tak Hanya Ambil Cokelat tapi Ada juga Barang Lain, Hotman Paris Siap Bela Gratis: Kamu Jangan Takut

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:34 WIB

Pihak Alfamart akhirnya angkat bicara soal kejadian yang menimpa pegawainya. Mereka bahkan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk berhadapan dengan Mariana yang disebut mengutil cokelat dan barang lainnya.

Alfamart Sebut Mariana Tak Hanya Ambil Cokelat, Ada juga Barang Lain, Hotman Paris Siap Bela Gratis: Kamu Jangan Takut

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin. 

“Perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal telah menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur. Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Solihin memastikan bahwa Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum mereka. “Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga negara di mata hukum,” tegasnya.

Berikut pernyataan lengkap Alfamart secara tertulis:

1. Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral