Kolase foto Kamaruddin Simanjuntak dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com/viva.co.id

“Ferdy Sambo Diduga Psikopat, Brigadir J Disiksa Dulu, Jari-jarinya Dipatahkan baru Ditembak, Dia Ngamuk Bu Putri Tahu Soal Si Cantik” kata Kamaruddin Simanjuntak

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:57 WIB

Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak menduga Irjen Ferdy Sambo adalah seorang psikopat. Pasalnya mantan Kadiv Propam Polri itu begitu bengis saat merencanakan pembunuhan terhadap anak buahnya.

"Dia (Ferdy Sambo) diduga menderita psikopat. Brigadir J habis disiksa jari-jarinya dipatahkan, ditembak, hingga dibunuh," ungkap Kamaruddin saat dihubungi, Senin (15/8/2022).

Menurutnya amukan Ferdy Sambo disebabkan lantaran Brigadir J berani membocorkan rahasia perselingkuhannya kepada Putri Candrawathi. "(Brigadir J) diduga sudah membocorkan rahasia 'si cantik' itu kepada Bu Putri," katanya.

Namun demikiran Kamaruddin enggan merinci siapa yang dimaksud dengan 'si cantik' yang diduga menjadi pemicu amarah Ferdy Sambo kepada Brigadir J. Ia yakin Polri dengan mudah mampu mengungkapkan identitas wanita tersebut.

"Siapa 'si cantik?' Biarlah polisi yang mengungkapnya," ujarnya.

Bocornya rahasia soal si cantik membuat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bertengkar hebat. Sang istri bahkan mengancam akan mengungkapkan perselingkuhan itu pada publik luas.

“Berkelahi lah ini suami istri. Kenapa ini ada 'si cantik' ini, kan? Begitu kata si istri, awas kau (Ferdy Sambo) akan saya lapor kepada pimpinan. Saya lapor ke mana-mana," jelas Kamaruddin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral