Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kemunculan Sosok Perias Putri Candrawathi Bikin Heboh, Bongkar Tabiat Asli Istri Ferdy Sambo: Yang Aku Tau Ibu Tuh...

Senin, 15 Agustus 2022 - 20:43 WIB

Jakarta - Semenjak kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022) lalu, menyeret istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ke dalam pusaran skenario pembunuhan si ajudan.

Pada awal kematian si ajudan, Brigadir J, sempat dikabarkan melakukan dugaan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Namun penyidikan kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J ke Putri Candrawathi telah dihentikan.

Kemunculan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati di publik masih beberapa waktu lalu masih menjadi pertanyaan, benarkah sosok perempuan yang memakai masker itu Putri Candrawati atau orang lain?

Munculnya Putri Candrawati tak terlepas dari kejanggalan, istri Ferdy Sambo itu mulanya tak pernah memperlihatkan sosoknya dengan alasan masih mengalami trauma.

Namun saat sang suami ditahan di Mako Brimob, Putri Candrawati tiba-tiba muncul. Dia mengaku ingin menjenguk Ferdy Sambo karena rasa cinta terhadap sang suami.

Kehadiran Putri Candrawathi di publik tidak terlepas dari sorotan publik karena sempat disebut menjadi korban pelecehan Brigadir J.

Ada yang menyebut yang hadir di Mako Brimob itu bukan Putri Candrawati. Sebab sosok perempuan itu memakai masker.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral