Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Periksa Tukang Parkir yang Diduga Melakukan Aksi Pelecehan Seksual di M Bloc Space 

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:04 WIB

Jakarta - Polisi mengamankan seorang tukang parkir berinisial ED yang melakukan dugaan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial SS. Aksi pelecehan seksual itu dilakukan pelaku saat berada di kawasan M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (11/8/2022) lalu.

Kala itu, sang pelaku melangsungkan aksi pelecehan berupa mengintip korban yang sedang berada di toilet kawasan hingga memegang payudara. 

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), AKP Nurma Dewi mengatakan saat ini pelaku tengah diperiksa. "Tersangkanya itu di atas. Tapi itu belum bisa ditahan karena kan dia cuma pegang doang, dia pelecehan saja, makanya enggak ditahan, cuma kan lagi diperiksa lagi," katanya saat dikonfirmasi, Jaksel, Selasa (16/8/2022).

Nurma menjelaskan pemeriksaan dilakukan guna mendalami kronologi dugaan aksi pelecehan seksual tersebut.

Pasalnya, pihak kepolisian belum mendapatkan kronologi lengkat terkait dugaan aksi pelecehan seksual tersebut. 

"Enggak meremas, cuma dipegang doang. Jadi gini ceritanya, dia kan keluar dari kamar mandi, dia mengintip tuh, dia mengintip orang kencing. Kaget lah dia, dia keluar, dia tungguin di luar. Nah pas lewat kan sempit tuh, itu cuma diginiin doang. Enggak diremas enggak, dipegang doang dari bajunya itu," pungkasnya. (raa/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral