Bharada E/Bripka RR/Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Tolak Tawaran Ferdy Sambo Habisi Brigadir J karena Tak Punya Nyali, Inilah Sosok Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR

Selasa, 16 Agustus 2022 - 20:06 WIB

Jakarta - Pembunuhan Brigadir J yang terjadi pada Jumat sore (8/72022) lalu di rumah dinas Ferdy Sambo, akhirnya empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka yakni Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, KM asisten rumah tangga Ferdy Sambo, dan Ferdy Sambo.

Seperti diketahui sebelumnya, Brigadir J meregang nyawa di rumah dinas Ferdy Sambo usai dibunuh oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo. Kematian Brigadir J disebut akibat mendiang telah melukai harkat dan martabat keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Penetapan Bharada E sebagai tersangka pada Kamis (4/8/2022) akhirnya menyebutkan beberapa nama pelaku yang ikut terlibat dalam di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, salah satu pelakunya disebutkan yakni Brigadir RR. Lalu siapa sosok Bripka RR?

Bharada E/Brigadir RR/Irjen Ferdy Sambo (kolase tvOnenews.com)

Inilah Sosok Bripka RR atau Ricky Rizal Si Ajudan Senior Putri Candrawathi, Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J di Rumah Dinas Ferdy Sambo.

Terungkap tersangka baru dalam penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J yakni Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR yang merupakan ajudan dari Istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Bripka RR disangkakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. 

"Namanya sudah ditahan, pasti sudah tersangka," kata Ketua Tim Penyidik Timsus Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi, saat dikonfirmasi di Bareskrim Polri, seperti dilansir Antara, Minggu (7/8/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral