Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • dok istimewa

Bripka RR Terima Transferan Rp 200 Juta Irjen Ferdy Sambo, Yang Dicuri Dari Tabungan Brigadir J, Kamaruddin: Tindak Pencucian Uang

Rabu, 17 Agustus 2022 - 12:38 WIB

Jakarta – Irjen Ferdy Sambo menguras habis tabungan Brigadir J setelah ajudannya itu tewas ditembak. Sambo lalu mengirimkan uang tabungan Rp 200juta milik Yosua ke rekening salah satu tersangka pembunuhan yakni Bripka RR atau Ricky Rizal, si ajudan senior Putri Candrawathi.

Bripka RR Terima Transferan Rp 200Juta Irjen Ferdy Sambo, Yang Dicuri Dari Tabungan Brigadir J, Kamaruddin: Tindak Pencucian Uang

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengumumkan tersangka baru kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Mabes Polri pada Selasa (9/8/2022) sore. irjen Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J. 

"Timsus telah memutuskan saudara FS sebagai tersangka," kata Kapolri. 

Menurut Kapolri, pemeriksaan timsus tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak seperti yang dilaporkan awal.  

"Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah persitiwa penembakan terhadap saudara J yang mengakibatkan saudara J meninggal dunia saudara E atas perintah saudara FS. Saudara E telah mengajukan JC dan ini yang membuat peristiwa semakin terang," jelas Kapolri. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral