Tangkapan layar saat Prabowo joget lagu "Ojo Dibandingke".
Sumber :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Prabowo Joget “Ojo Dibandingke” di Istana Negara saat HUT ke-77 RI

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:48 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri upacara peringatan ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Prabowo terlihat ikut berjoget saat penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga, menyanyikan lagu campur sari "Ojo Dibandingke".

Ia langsung turun dari kursinya dan berjoget di samping Farel ketika musik diputar. Saat itu juga, Farel yang awalnya berdiri sendirian langsung dikelilingi banyak orang untuk ikut bergoyang. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengenakan beskap berwarna putih gading dengan bawahan songket khas Indonesia bernuansa merah marun dan emas. Ia juga memakai kopiah khas Indonesia.

Selain Prabowo, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah tamu undangan lainnya, KSAD Dudung Abdurachman, Indra Bekti, Addie MS, juga ikut meninggalkan kursi mereka, menghampiri Farel dan bergoyang.

Usai berjoget dengan Farel, Prabowo dan Sri Mulyani pun tos-tosan sebelum kembali ke kursi masing-masing. 

Upacara Kemerdekaan RI digelar di Istana Negara dimulai pukul 10.00 WIB. Upacara tersebut dipimpin oleh Presiden Jokowi dan dihadiri sejumlah undangan. Sebelum upacara, ada juga agenda pawai kirab bendera di wilayah Monumen Nasional alias Monas, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.30 WIB. (saa/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:33
04:25
01:59
07:35
01:16
01:25
Viral