Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Ketua IPW Dalam Bahaya ´Saya Diintai, Pasrah Kepada Tuhan´, Geng Irjen Ferdy Sambo Buat Serangan Balik Soal Kasus Brigadir J

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:30 WIB

Jakarta – Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso menyampaikan soal informasi adanya ´perlawanan balik´ dari Irjen Ferdy Sambo dan kawan-kawan dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Tak hanya itu, dia juga mengaku dirinya kini sedang diintai dan keselamatannya kini dalam bahaya.

Ketua IPW Dalam Bahaya ´Saya Diintai, Pasrah Kepada Tuhan´, Geng Irjen Ferdy Sambo Buat Serangan Balik Soal Kasus Brigadir J

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso dalam wawancara di program Apa Kabar Indonesia Pagi TvOne menyampaikan soal upaya serangan balik yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dan kawan-kawan dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua.

¨IPW mendapatkan informasi bahwa ada upaya-upaya ´perlawanan´ kepada timsus, menyerang utamanya kepada pribadi2 di timsus melalui satu pendiskreditan nama baik dan segala macam, ada informasi masuk dan ada sedikit data pada kami, tapi terkait pihak lain yang kemudian diajak kita hanya bisa membaca dari infromasi lain juga yaitu terkait peristiwa tanggal 3 Agustus,¨ pungkas Sugeng.

penembakan-brigadir-j_665_374.jpg">

Sugeng lalu membeberkan fakta mencengangkan bahwa perlawanan balik dilakukan oleh pendukung Ferdy Sambo yang merupakan polisi, bukan dari warga sipil, menurutnya ada pergerakan dari sekitar 20 orang.

¨Jadi pada hari itu, ketika saya mendapat informasi bahwa ada pemantauan terhadap FS sebelum hari Sabtu itu diperiksa, ada pergerakan 20 orang di luar kendali pimpinannya terlibat dalam komunikasi mendukung FS, ini polisi ya bukan warga sipil,¨ lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral