Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat dan Samuel Hutabarat.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Sebelum Tewas, Ayah Brigadir J Soal Rencana Pernikahan Brigadir J dan Vera Simanjuntak: Setelah Almarhum Lulus Kuliah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:03 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J telah memasuki tahap pengusutan motif dibalik pembunuhan berencana yang di dalangi oleh Irjen Ferdy Sambo. Di sisi lain sebelum tewas, Ayah Brigadir J soal rencana pernikahan Brigadir J dan Vera Simanjuntak: setelah Almarhum lulus kuliah 

Hasil gelar perkara ditemukan jika peristiwa pelecehan tidak terbukti sehingga penyidikannya dihentikan, hal ini disampaikan langsung oleh Dirtipidum Bareskrim Polri pada hari jumat 12 agustus 2022.

Nyesek! Sebelum tewas, Ayah Brigadir J soal rencana pernikahan Brigadir J dan Vera Simanjuntak: setelah Almarhum lulus kuliah..

Ayah Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, menyampaikan apresiasi-nya kepada Timsus dan khususnya kepada Kapolri atas penghentian kasus dugaan pelecehan seksual Brigadir J ke Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

"Kami sangat mengapresiasi bahwa sudah ditutupnya laporan polisi pelecehan seksual dan pengancaman pembunuhan, kami sangat mengapresiasi kepolisian," ucapnya.

Ditanyai soal anggapan keluarga yang menilai kasus kematian Brigadir ini semakin membingungkan karena selalu berubah-ubah.

"Iya semakin membingungkan, yang pertama kasus ini tempat kejadiannya Di rumah dinas di Duren Tiga, akhir-akhir ini berkembang berita sudah berpindah kasus ini di Magelang, Jadi kami sangat membingungkan. jadi yang mana yang secepatnya."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral