Deolipa Yumara, Burhanuddin (Eks Pengacara Bharada E) dan Kabareskrim Polri.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Eks Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Secara Terbuka Minta Maaf ke Kabareskrim Walau Ngaku Telah Disindir

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:05 WIB

Jakarta - Eks Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara secara terbuka minta maaf ke Kabareskrim walau ngaku telah disindir, usai sebelumnya berniat mempolisikan Kabareskrim Polri beberapa waktu lalu, minggu (21/8/2022).

Pengacara Bharada E  yang baru bekerja selama lima hari langsung dipecat ini, usai Bharada E mencabut hak kuasa hukumnya menjadi sorotan publik setelah berniat bakal polisikan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

kini terbaru Eks Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara secara terbuka minta maaf ke Kabareskrim walau ngaku telah disindir.
                    Eks Pengacara Bharada E (Deolipa Yumara dan Burhanuddin) dan Kabareskrim. (ist)

Deolipa Yumara sang pengacara nyentrik itu meminta maaf secara terbuka kepada Kabareskrim Polri, bersamaan mewakili juga rekannya Muhammad Burhanddin, hal itu disampaikan konferensi pers yang digelar di kediamannya.

"Saya meminta maaf karena Tuhan kan maha pemaaf, jadi dengan dasar saya meminta maaf ini karena tuhan yang juga selalu memaafkan Makhluk-makhluknya." ucapnya

"Saya mau meminta maaf yang pertama kepada Bapak Agus Andrianto yaitu Kabareskrim Polri, saya selaku pribadi bersama Pak Burhanuddin kalau ada bahasa saya yang kurang berkenan atau menyindir." lanjutnya.

Deolipa pun mengaku telah memaafkan Komjen Agus Andrianto walau dirinya pernah disindir dan menyatakan perdamaian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral