Madura united VS PSM Makasar.
Sumber :
  • liga1.skor.id

Liga 1 : Jelang Kontra Madura United VS PSM MAKASSAR, Masing-Masing Skuad Tingkatkan Performa

Sabtu, 11 September 2021 - 01:09 WIB

Makassar - Jelang pekan kedua BRI liga 1, skuad Juku Eja pasukan ramang PSM Makasar terus menggelar latihan di stadion Padjajaran kota Bogor, Jawa Barat, jumat sore.(10/9).

Dalam latihan kali ini, pelatih PSM Makasar, Milomir Seslija, membenahi dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan skuad asuhannya, yang diakuinya belum padu saat kontra Arema FC pada laga perdana lalu.

Meski demikian, pelatih asal Bosnia ini menyebut skuad asuhannya telah mengalami peningkatan tren grafik, dalam latihan jelang kontra Madura United, pada minggu nanti.

Setiap pertandingan akan menjadi tantangan yang berbeda, namun, Milomir Seslija jujur mengakui hasil imbang cukup baik.

"Jujur masih ada perasaan kehilangan dua poin, pada laga perdana melawan Arema FC, pertandingan yang bagus dan menciptakan peluang lebih banyak dari Arema FC." Ujar Milomir.

Menghadapi Madura United, Milomir Seslija menyebut tidak takut dengan beberapa nama pemain bintang, serta berlabel timnas di skuad Sape Kerab tersebut.

"Apa yang kita lakukan sekarang akan membaik seiring waktu, dan semoga kita menunjukkan grafik peningkatan," ujar Milomir Seslija, yang juga mantan pelatih Madura United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral