Kuat Maruf, Irjen Ferdy Sambo, Yoshua Hutabarat..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terbongkar! Wakil Ketua LPSK Ungkap Ada Gesekan Antara Kuat Maruf dengan Brigadir J di Magelang

Selasa, 23 Agustus 2022 - 12:11 WIB

Jakarta - Kamaruddin Simanjuntak pernah mengatakan bahwa ada sosok yang mengancam Brigadir J sebelum insiden kematiannya, kini terbongkar Wakil Ketua LPSK ungkap ada gesekan antara Kuat Maruf dengan Brigadir J di Magelang sehari sebelum penembakan.

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini, telah menyita perhatian publik hingga Presiden Jokowi menghimbau kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas kasus ini dan dibuka secara terang bendera agar publik kembali percaya pada Kepolisian.

Terbongkar! Wakil Ketua LPSK ungkap ada gesekan antara Kuat Maruf dengan Brigadir J di Magelang sehari sebelum penembakan.

                                                                  Edwin Partogi Pasaribu. (ist)

Edwin Partogi Pasaribu, Wakil Ketua LPSK hadir sebagai narasumber di Acara Fakta TvOne mengemukakan beberapa hal yang kini mulai terkuak ke publik. salah satunya adalah peristiwa yang terjadi di Magelang.

Edwin Partogi menyebutkan bahwa suatu peristiwa di Magelang terjadi keributan dan cekcok dari asisten rumah tangga atau sopir dari Putri Candrawathi yang bernama Kuat Maruf dengan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

"Di Magelang ada peristiwa di tanggal 7 Juli, dimana ada keributan mulut antara Kuat Ma'ruf dan Yoshua, apa yang diributkan jangan saya bilang, tapi ada sesuatu," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral