Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di depan Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Abdul Gani Siregar

Harga Telur Melambung, Pemprov DKI Jakarta Usahakan Cari Solusi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:03 WIB

Jakarta - Melambungnya harga telur ayam di DKI Jakarta yang kini menyentuh angka Rp 31.065 per kilogramnya membuat masyarakat resah. 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria ungkap kenaikan harga pangan atau komoditas dipengaruhi oleh cuaca dan faktor lainnya.

Melambungnya harga telur yang menjadi keresahan masyarakat di DKI Jakarta itu mendapat perhatian Riza dan memastikan akan segera mencari solusi.

"Insyaallah ini akan kita upayakan untuk cari solusi yang terbaik, agar semua kebutuhan pangan tidak hanya tersedia, tapi jumlah kebutuhan dan harga terjangkau," kata Riza di depan Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022).

Politikus Partai Gerindra ini yakin Pemerintah Pusat (Pempus) dapat mengambil langkah terbaik guna menjawab polemik yang meresahkan masyarakat Indonesia.

"Tapi kami yakin Pempus mengusahakan agar menstabilkan harga, menyediakan pasokan pangan, termasuk telur yang menjadi kebutuhan warga," pungkas Riza.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas menjadi perbincangan publik usai memberikan pernyataan kontroversi saat harga telur melambung naik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral