Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo dan Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kapolri Nyaris Jadi Korban Skenario Ferdy Sambo atas Kasus Kematian Brigadir J, “Saya Akan Ungkap Kasus Ini…”

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:35 WIB

Jakarta–  Mulanya kasus kematian Brigadir J skenarionya dikontruksi oleh Irjen Ferdy Sambo, bahkan ia lansung mendatangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelum Bharada E mengakui kebohongannya, kematian Brigadir J di Kompleks Asrama Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Juli 2022, itu meninggal setelah baku tembak.

Namun skenario itu akhirnya terbongkar setelah Bhadara E mengaku tidak ada peristiwa tembak menembak. Ferdy Sambo menyuruh Bharada E menembak saat Brigadir J tak bersenjata.

Sementara pertemuan dengan jenderal bintang empat itu, Ferdy Sambo belum mengakui bahwa dirinya merupakan dalang kematian Brigadir J..

Namun, Sigit tidak merinci kapan Sambo menemuinya. Pengakuan Sigit disampaikan saat rapat kerja dengan Anggota Komisi III DPR di Gedung DPR, Kompleks Senayan pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Jadi sama Pak, kami juga didatangi oleh Pak Ferdy Sambo. Saat itu saya tanyakan, 'Kamu bukan pelakunya?' Karena saya akan ungkap kasus ini sesuai fakta. Saya sampaikan begitu," kata Sigit.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral