Irjen Ferdy Sambo saat hadiri Sidang Kode Etik Polri.
Sumber :
  • tangkapan layar

Momen Ferdy Sambo Berseragam Lengkap Muncul Perdana Sidang Kode Etik, Ramai Jadi Sorotan Netizen: Gak Ada Gestur Penyesalan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:59 WIB

Jakarta - Pembicaraan publik sosok yang menjadi tersangka utama pembunuhan berencana Brigadir J atao Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Momen Ferdy Sambo berseragam lengkap muncul perdana sidang Kode Etik, Ramai Jadi Sorotan Netizen, Kamis (25/8/2022).

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini telah menyita perhatian publik dan Presiden Jokowi menghimbau kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar kasus diusut tuntas hingga ke akar, tanpa ada yang ditutup-tutupi agar Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Momen Ferdy Sambo Berseragam Lengkap Muncul Perdana Sidang Kode Etik, Ramai Jadi Sorotan Netizen: Gak Ada Gestur Penyesalan

Dalam sebuah unggahan video akun Instagram @divisihumaspolri, pada kamis (25/8). Terlihat Ferdy Sambo mengenakan seragam dinas polri lengkap dengan pangkat bintang dua yang melekat di pundaknya.

Sebuah pangkat bintang dua jendera kepolisian yang melambangkan Inspektur Jenderal (Irjen), Namun hal dari lambang bintang dua tersebut sudah tidak ditemukan lagi garis berwarna merah.

Seperti yang kita lihat sebelumnya, saat belum dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam Polri atau masih menjabat. tanda pangkat yang ia kenakan dikelilingi garis merah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral