Zulhas di Rajernas PAN.
Sumber :
  • Tim Tvonenews/Julio Trisaputra

Komitmen Kurangi Kadar Emisi, Ketum PAN Zulhas Naik Mobil Listrik ke Rakernas

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:36 WIB

Jakarta - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas menghadiri Rakernas III di Istora Senayan, Jakarta. Ia menggunakan mobil listrik dari kediamannya.

Kabar ini dibenarkan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno. Menurut dia, Zulhas akan menggunakan mobil listrik dari rumah. Namun, ia mengaku belum mengetahui merek mobil listrik yang akan ditumpangi oleh Zulhas itu.

"Nanti ketua umum akan naik mobil listrik. Saya belum tahu persis apakah itu Tesla atau Genesys atau apapun mereknya," kata Eddy di The Ritz-Carlton, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Lebih lanjut, Eddy mengatakan Zulhas kemungkinan akan didampingi oleh sang istri. 

Adapun rencana Zulhas menggunakan mobil listrik dari rumah tinggal ke Istora Senayan, yaitu sebagai bagian dari komitmen PAN untuk mengurangi kadar emisi.

"Ini bagian dari komitmen kita untuk mengurangi kadar emisi. Ketua umum rutenya mungkin dari kediaman menuju ke Istora. Saya enggak tahu, mungkin didampingi ibu ya," jelas dia.

Diketahui, agenda Rakernas III ini mengundang anggota DPRD Fraksi PAN di seluruh Indonesia yaitu berjumlah sekitar 1.200 orang. Selain itu, hadir pula seluruh jajaran pimpinan partai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:23
00:58
01:36
09:42
02:50
Viral