Ketua DPR RI Puan Maharani turut menghadiri bazaar UMKM Kreatif di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung..
Sumber :
  • Istimewa

Teriakan ‘Presiden’ Saat Puan Dialog dengan Warga Tulang Bawang Lampung.

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 18:51 WIB

Jakarta - Dalam kunjungannya ke Lampung, Ketua DPR RI Puan Maharani turut menghadiri bazaar UMKM Kreatif di Kabupaten Tulang Bawang. Dalam kesempatan tersebut ia sekaligus berdialog dengan masyarakat dari berbagai kalangan yang kemudian memberikan dukungan untuk Puan sebagai calon presiden (capres).

Puan mengunjungi Bazaar UMKM kreatif di GSG (Gedung Serba Guna) Menggala, Kab. Tulang Bawang, Rabu (24/8/2022). Kehadiran Puan disambut Bupati Tulang Bawang Winarti dan jajaran Forkopimda, serta perwakilan dari kementerian-kementerian terkait.

Puan disambut meriah dengan tarian dan prosesi adat setempat. Di lokasi ini, Puan sekaligus berdialog dengan sejumlah petani, nelayan, pembudidaya ikan dan kalangan disabilitas sosial. Ada beberapa hal yang disampaikan oleh perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI ini.

“DPR RI sedang bekerja keras agar yang namanya petani tidak sulit mendapatkan pupuk, agar nelayan tidak sulit melaut, agar pembudidaya ikan tidak sulit menjual hasil kerjanya,” ucap Puan.

“Agar kalangan disabilitas mendapat kesempatan yang sama dengan masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Puan juga meminta masyarakat yang hadir memberi tahu apa saja kebutuhan mereka. Ia berjanji, DPR akan berupaya memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Apa persoalan utama yang dihadapi Bapak Ibu sekalian. Apa saja bantuan yang dibutuhkan Bapak Ibu sekalian,” ungkap Puan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral