Putri Candrawathi atau Istri Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Gestur Putri Candrawathi di Bareskrim dan Mako Brimob yang Janggal saat Ucapkan 'Saya Ikhlas', Ini Kata Ahli Mikro Ekspresi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 02:14 WIB

Jakarta -  Kemunculan Putri Candrawathi di publik baru dua kali sejak resmi ditetapkan menjadi tersangka. sosok Putri Candrawathi, yang menjadi perhatian publik selama ini atas perannya yang terlibat dalam skenario sang suami Ferdy Sambo dinilai gestur dan ucapannya janggal oleh Ahli Mikro Ekspresi.

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama sebulan terakhir ini, hingga Presiden Jokowi memberi himbuan kepada Kapolri agar kasus pembunuhan berencana Brigadir J diusut tuntas dan dibuka secara terang benderang agar Instansi Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Gestur Putri Candrawathi di Bareskrim dan Mako Brimob yang Janggal saat Ucapkan 'Saya Ikhlas', Ini Kata Ahli Mikro Ekspresi

Putri Candrawathi muncul untuk kedua kalinya ke publik, untuk pemeriksaan kasus pembunuhan Brigadir J di Bareskrim Polri pada jumat (26/8/2022).

karena kemunculannya ke publik yang baru kedua kalinya, membuat publik bertanya-tanya soal kondisi sebenarnya dari Istri Irjen Ferdy Sambo tersebut. usai ditetapkan tersangka ia meminta waktu karena mengaku masih sakit atau trauma.

Atas dasar menjawab rasa penasaran publik, Acara Apa Kabar Indonesia Pagi menghadirkan Monica Kumalasari seorang Ahli Mikro Ekspresi menilai Putri Candrawathi saat tiba di Bareskrim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral