Putri Candrawathi, Brigadir Yoshua dan Ajudan lainnya.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ahli Mikro Ekspresi Bicara Soal Foto Akrab Kedekatan Putri Candrawathi dan Brigadir J: Hubungan Emosional Ada Tapi..

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:01 WIB

Jakarta - Putri Candrawathi resmi ditetapkan menjadi tersangka, mengikui jejak sang suami, Irjen Ferdy Sambo. sebelumnya beredar foto yang bikin heboh isu soal kedekatan antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo tersebut. Kini Ahli Mikro Ekspresi bicara soal foto akrab Putri Candrawathi dan Brigadir J yang lengannya dipegang, Minggu (28/8/2022).

Kemunculan Putri Candrawathi di publik baru dua kali sejak resmi ditetapkan menjadi tersangka. sosok Putri Candrawathi, yang menjadi perhatian publik selama ini atas perannya yang terlibat dalam skenario sang suami Ferdy Sambo.

Ahli Mikro Ekspresi Bicara Soal Foto Akrab Putri Candrawathi dan Brigadir J: Hubungan Emosional Ada Tapi..

Monica Kumalasari selaku Ahli Mikro Ekspresi melihat foto bersama Putri Candrawathi yang akrab dengan para ajudannya terutama Brigadir J yang terlihat dipegang tangannya.

Dalam foto terlihat Putri Candrawathi sedang tersenyum sambil memegang pergelangan tangan kanan Brigadir J saat melakukan selfie bersama dengan para ajudan lainnya.

Foto yang beredar itu membuat publik bertanya-tanya sejauh mana hubungan dari Istri Ferdy Sambo itu dengan Brigadir J atau Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, setelah muncul isu perselingkuhan atau pelecehan seksual.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral