Ketua Komunitas Civil Society Indonesia, Irma Hutabarat dalam acara Perempuan Bicara tvOne.
Sumber :
  • tvOne (tangkapan layar)

Ketua CSI Tegas Komentari Sikap Istri Ferdy Sambo: Putri Candrawathi Tak Punya Rasa Empati Sebagai Seorang ibu

Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:01 WIB

Jakarta - Putri Candrawathi akhirnya memberikan keterangan setelah sebelumnya memilih untuk bungkam terlebih dahulu dalam penyidikan kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tersebut menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat (26/8/2022) kemarin. Dan rencananya akan dilanjutkan kembali pada Rabu, 31 Agustus mendatang.

Terkait sikap bungkam Putri Candrawathi, Ketua Komunitas Civil Society Indonesia, Irma Hutabarat ikut angkat bicara. Menurutnya, sikap bungkamnya tersebut dinilai sebagai seorang ibu tak memiliki perasaan.

Hal tersebut disampaikan Irma Hutabarat dalam acara Perempuan Bicara tvOne, Jumat (26/8/2022). Ia mengatakan bahwa, sebagai seorang ibu, Putri tidak punya rasa empati.

"Kalau saya bilang sih dia sebagai seorang ibu dan dia sama sekali tidak mampu merasakan empati terhadap mamaknya Yosua yang menangis sampai habis air matanya," ujar Irma dilansir dari kanal YouTube tvOneNews,.

Ketua Civil Society Indonesia tersebut mengatakan hingga kini masih menunggu hati nurani Putri Candrawathi terketuk untuk membicarakan fakta yang sebenarnya. Irma juga membandingkan bagaimana perasaan ibu Brigadir J yang mengetahui kenyataan anaknya dihabisi oleh atasannya sendiri.

Selain itu, Irma menyoroti sikap Komisi III DPR saat rapat bersama Kapolri beberapa waktu lalu yang sangat disayangkan karena tidak ada yang menanyakan mengenai kondisi keluarga Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral