Bharada E dan 2 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J tiba di jl Saguling Jaksel.
Sumber :
  • Polri tv

Perdana! Ferdy Sambo Bertemu Bharada E dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:57 WIB

Jakarta - Dalam gelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, pihak penyidik untuk pertama kalinya menghadirkan lima tersangka sekaligus yakni Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf. 

"Hadir semuanya (tersangka-red) sudah diperhitungan oleh penyidik," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo di rumah pribadi Ferdy Sambo kawasan Komplek Pertambangan, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Dedi menjelaskan nantinya kelima tersangka tersebut bakal menunjukkan adegan dari perannya masing-masing saat melangsungkan dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

Bahkan, untuk pertama kalinya, Bharada E, bakal melangsungkan reka adegan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J bersama mantan atasannya yakni Ferdy Sambo. 

Dedi menegaskan, Bharada E mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian saat dipertemukan dengan Ferdy Sambo. 

Hal itu dilakukan mengingat Bharada E yang juga sebagai justice collaborator dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

"Iya namanya rekonstduksi lima tersangka dihadirkan, nanti akan merekonstruksikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan dan yang terjadi di dua TKP tersebut. Iya, pengawalan khusus (Bharada E-red)," pungkasnya. (raa/mii) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral