Mantan Polwan Polda Sulteng, Bripda Yuni Utami.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Muncul Pakai Pakaian Preman, Eks Polwan yang Dipecat Tak Hormat Tahun 2014 Ngaku Pernah Diminta Atasan untuk Bebaskan Tersangka Pemerkosaan: Dia Kaya

Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:51 WIB

Jakarta - Muncul Pakai Pakaian Preman, Eks Polwan yang Dipecat Tak Hormat 2014 Ngaku Pernah Diperintahkan Atasan untuk Bebaskan Tersangka Pemerkosaan: Dia Kaya

Sebuah video berisi kesaksian seorang mantan anggota polwan bernama Yuni Utami menghiasi trending topik di media sosial, salah satunya di TikTok, Selasa (30/8/2022).

Pada tayangan video itu yang tengah trending tersebut, tampak Yuni Utami memberikan kesaksiannya terkait alasan dulu ia dipecat sebagai anggota polwan.

Tampil dengan menggunakan baju berlogo Polri dan memakai topi 'dibalik', Yuni Utami mantan polwan tersebut memberikan penjelasan mengapa ia dipecat Polri pada 2014 lalu.

"Saya Yuni Utami, mantan polwan Polda Sulteng yang dipecat tahun 2014 karena tidak masuk kantor selama dua tahun. Di sini saya mau membantah secara tegas dan memberikan klarifikasi terkait Polri yang pernah mengatakan bahwa saya tidak masuk kantor selama dua tahun karena saya tidak mau dimutasi menjadi Lantas di Polres," ujar mantan polwan bernama Yuni Utami.

Menurut mantan polwan Yuni Utami, alasan dia tidak masuk ke kantor itu bukanlah karena dia menolak dimutasi ke Lantas, namun, kata dia, kejadian tahun 2012 lah penyebab utama dia dipecat.

"Berawal dari kasus pemerkosaan yang terjadi pada tahun 2012, di mana saya adalah penyidik di kasus tersebut dan saya mendapat perintah dari oknum untuk membebaskan tersangka kasus pemerkosaan," kata Yuni Utami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral