Tersangka Ferdy Sambo memperagakan salah satu adegan rekosntruksi di rumah saguling, Selasa (30/8/2022).
Sumber :
  • Youtube/@POLRI TV Radio

Borgol Plastik Ferdy Sambo Tak Dilepas, Beda Dengan 3 Tersangka Lain

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:59 WIB

Jakarta - Ada pemandangan sedikit berbeda di antara para tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang mengikuti Rekonstruksi yang digelar Polri, Selasa (30/8/2022). Selama rekonstruksi berlangsung, borgol plastik Ferdy Sambo tak pernah lepas dari kedua pergelangan tangannya.

Lain halnya dengan tiga tersangka lain, yakni Kuwat Maruf, Bharada E dan Bripka RR, ketiganya nampak tak diborgol selama mengikuti proses rekonstruksi.

Selama rekonstruksi, kedua tangan Ferdy Sambo berborgol plastik warna putih saat mengikuti proses rekonstruksi di rumah pribadi, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, khususnya saat memperagakan adegan ke-17 terkait kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Ferdy Sambo tampak sampai di rumah pribadi dengan memasuki halamannya pukul 11.29 WIB, Selasa.

Tampak dirinya mengenakan pakaian berwarna oranye dengan kedua tangannya yang terikat dengan sebuah tali plastik warna putih (borgol plastik) .

Raut wajah suami Putri Candrawathi itu tampak pasrah mengikuti rekonstruksi yang berjalan.

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol tersebut tampak dijaga ketat oleh anggota dari Polri dan Brimob. Hingga akhirnya, adegan Ferdy Sambo berlanjut ke suatu ruangan di dalam rumah dengan duduk di sebuah meja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral