Arus lalu lintas menuju kawasan wisata Batu.
Sumber :
  • Tim tvOne

Libur Akhir Pekan Di Masa PPKM Level 3 Kawasan Batu Dipadati Kendaraan Pribadi

Minggu, 12 September 2021 - 19:07 WIB

Batu,Jawa Timur - Hari libur di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 wilayah aglomerasi Malang Raya, kawasan Kota Wisata Batu di padati kendaraan. Peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata ini terjadi di jalur jalur protokol masuk Kota Batu.

Peningkatan volume kendaraan di jalur protokol terjadi di jln Insiyur soekarno, jln Diponegoro dan beberapa ruas jalan di dalam Kota Batu, pada Minggu(12/9).

Titik peningkatan volume kendaraan yang signifikan hingga 30 persen  terjadi di simpang tiga pendem. Persimpangan ini merupakan pertemuan kendaraan dari arah Surabaya dan Malang

Peningkatan volume kendaraan juga terjadi di titik pertemuan dari arah Surabaya dan dari arah Mojokerto, di simpang tiga Bendo Kota Batu.

Kanit Dikyasa Polres Batu, Ipda. M Huda, membenarkan jika kepadatan arus kendaraan terjadi menuju kawasan wisata Kota Batu, dengan peningkatan kendaraan mencapai 30 persen di banding hari biasanya.

"Peningkatan volume kendaraan ini di dominasi mobil pribadi dari luar kota yang bertujuan berlibur ke Kota Batu.” jelas Huda.

Untuk antisipasi terjadinya penumpukan kendaraan, lanjutnya, di wilayah Kota Batu, tepatnya di simpang tiga pendem masih dilakukan pembatasan mobilitas. Pembatasan juga diberlakukan di jantung Kota Batu, dengan melakukan rekayasa lalu lintas. (Edy Cahyono/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral