Kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews

´Transparan, Omong Kosong! Kita Disuruh Tunggu di Luar Mending Pulang,´ Pengacara Brigadir J Dongkol Dilarang Masuk Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:04 WIB

Jakarta – Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan Johnson Panjaitan mengaku geram pasalnya mereka merasa gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan pada Selasa (30/8/2022) dilakukan dengan tidak transparan. Mereka yang merupaka pengacara Yosua malah dilarang masuk saat rekonstruksi.

´Transparan, Omong Kosong! Kita Disuruh Tunggu di Luar Mending Pulang,´ Pengacara Brigadir J Dongkol Dilarang Masuk Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J

Kamaruddin Simanjuntak mengaku kesal karena tidak boleh dipersilahkan masuk untuk menyaksikan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo. Dia mengatakan bahwa dirinya yang merupakan pengacara korban hanya boleh menunggu di luar.

¨Entah apa yang dilakukan di dalam daripada kita duduk saja, mending kita pulang,¨ kata Kamaruddin Simanjuntak.

¨Harusnya kita boleh lihat kita kan pengacara korban, td di Gedung katanya ´gak boleh liat´. Kami di pintu saja daritadi daripada seperti tamu tak diundang mending kita pulang,¨ sambungnya.

Pengacara Brigadir J lainnya, Johnson Panjaitan menambahkan soal transparansi saat rekonstruksi kasus Brigadir J hanyalah omong kosong tidak seperti yang diharapkan.

¨Kalau kita berbicara perspektif keadlian , kalo tidak transparan gini artinya kan omong kosong,¨ pungkas Johnson Panjaitan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral