Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Polri TV

Momen Senyum Tipis Irjen Ferdy Sambo ´Merekah´ Saat Pakai Baju Oranye Jalani Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:31 WIB

Jakarta – Irjen Ferdy Sambo turut hadir dalam gelar rekonstruksi yang dilaksanakan pada Selasa (30/8/2022) di rumah pribadinya di Jalan Saguling dan rumah dinas di Jalan Duren III. Ada momen tertangkap yang menjadi sorotan publik saat suami Putri Candrawathi itu peragakan adegan memakai baju tahanan.

Momen Senyum Tipis Irjen Ferdy Sambo ´Merekah´ Saat Pakai Baju Oranye Jalani Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo yang menjadi dalang pembunuhan Brigadir J hadir dalam rekonstruksi yang digelar pada Selasa (30/8/2022) di rumah pribadinya di Saguling dan rumah dinas yang berlokasi di Duren III, Jakarta Selatan. Sambo terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan diikat.

Seperti yang ditayangkan dalam Polri TV, tertangkap momen saat suami Putri Candrawathi, Irjen Ferdy Sambo memperagakan adegan ke-17 yang mana dia sedang duduk di ruang kerjanya.

Tampak Ferdy Sambo duduk di kursi berwarna hitam dan disampingnya ada pengacara keluarganya yakni Arman Hanis mendampingi. Salah satu momen ini menjadi sorotan pasalnya beberapa kali Sambo melemparkan senyum tipis ketika sedang berbicara dengan si pengacara.

78 Adegan Diperagakan Saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo untuk pertama kalinya dipertemukan dengan Putri Candrawathi dalam gelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang digelar pada Selasa (30/8/2022). Sambo dan Putri juga hadir dengan 3 tersangka lainya yakni Bripka RR, Kuat Ma´ruf dan Bharada E

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral