Ali Ngabalin dan Deolipa Yumara.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Debat Deolipa Soal Perombakan Polri, Ali Ngabalin Ngoceh Hingga Mic Dimatikan, Deolipa: Diskusi Boleh Jangan Kaya Orang Kesurupan!

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:12 WIB

Jakarta – Ali Ngabalin dalam wawancara di program Catatan Demokrasi TvOne menimbulkan debat panas antara Panda Nababan selaku mantan Komisi III DPR RI dan Deolipa Yumara membahas kasus pembunuhan Yosua dalam penanganan Polri.

Debat Deolipa Soal Perombakan Polri, Ali Ngabalin Ngoceh Hingga Mic Dimatikan, Deolipa: Diskusi Boleh Jangan Kaya Orang Kesurupan!

Panda Ngababan dalam program Catatan Demokrasi TvOne memberikan komentar soal perombakan pada tubuh Polri.

¨Ini sekarang kesempatan Sigit (Kapolri Listyo SIgit Prabowo), tinggal sekarang dia punya nyali gak? Punya political willing gak? itu bintangnya empat, presiden harus memberikan dukungan kepada dia, presiden memerintahkan lakukan perombakan lakukan perbaikan,¨ ujar Panda Nababan.

Tenaga ahli utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin juga turut hadir dalam perbincangan Catatan Demokrasi TvOne dan memberikan tanggapan soal upaya presiden dalam perombakan besar-besaran untuk mengembalikan marwah dari Institusi Polri.

¨Saya mau bilang bahwa saya, bang Panda dan kita semua yang ada di sini, kita ini bukan hakim untuk mengadili itu polisi, hati-hati loh hati-hati! Polisi itu institusi negara loh, saya mau bilang jangan sampai terjadi distori bapak,¨ kata Ali Mochtar Ngabalin.

¨Bahwa ini kesempatan polisi melakukan evaluasi internalnya tapi apa kewenangan kita untuk melakukan itu? Berikan kepercayaan kepada polisi insitusi negara, orang-orang ini terproses pak, jangan membuat distorsi kalian itu siapa sih?¨ sambungnya.

Menanggapi Ali Ngabalin yang terus memotong pembicaraan dan tidak berhenti berkomentar, Deolipa Yumara eks pengacara Bharada E pun memberikan tanggapan namun terus dipotong oleh Ali Ngabalin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral