Solidaritas Antar Guru, Orang Tua Brigadir J Dapat Kunjungan dari PGRI.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Solidaritas Antar Guru, Orang Tua Brigadir J Dapat Kunjungan dari PGRI

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Muaro Jambi, Jambi - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) wilayah Jambi, pada Rabu (31/8/2022) pagi mendatangi kediaman orang tua Brigadir Josua. Kedatangan rombongan para guru ini dalam rangka bersilaturrahmi antar guru dirumah Rosti Simanjuntak atau ibu kandung Josua.

Silaturrahmi kerumah orang tua Josua ini juga bagian dari bentuk solidaritas antar guru di Jambi atas musibah yang menimpah salah seorang guru bernama Rosti Simanjuntak atas meninggalnya Brigadir Josua.

Ketua umum alumni SPG Provinsi Jambi H Lukman menyampaikan bahwa ia bersama rombongan para guru mendatangi rumah duka dalam rangka mengucapkan berbelasungkawa dan bersilturrahmi antar sesama guru.

"Yang jelas kami datang untuk bersilaturrahmi, karena Ibu Rosti ini seorang guru dan bagian dari keluarga besar PGRI ia juga alumni SPG Jambi," ujar H Lukman, usai mendatangi rumah orang tua Brigadir J.

Selain itu, rombongan para guru ini juga memberikan suport dan semangat kepada orang tua Josua agar tetap menjaga kesehatan dalam keadaan berduka.

"Kami dari keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Jambi meminta agar ibu Rosti tabah dalam memerima cobaan dan selalu menjaga kesehatan," tutupnya. (TAR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral