Rocky Gerung.
Sumber :
  • VIVA

Bahas Sengketa Tanah, Kuasa Hukum Rocky Gerung dan Warga Gelar Konferensi Pers Pagi Ini

Senin, 13 September 2021 - 07:23 WIB

Jakarta - Seteru antara PT Sentul City dan Rocky Gerung bersama warga Bojongkoneng akan memasuki babak baru. pagi ini, tim kuasa hukum Rocky Gerung dan warga akan melaksanakan konferensi pers di kediaman Rocky.

Konferensi pers ini rencananya akan membahas masalah sengketa tanah di wilayah tersebut. Belum lama ini pihak Sentul City memang sempat melayangkan surat somasi kepada warga.

Dari pesan elektronik yang diterima tvonenews.com, Lokataru selaku kuasa hukum akan menyampaikan beberapa hal terkait klaim yang tercantum dalam surat somasi yang menyatakan bahwa lahan yang telah ditempati warga sejak puluhan tahun tersebut adalah milik PT Sentul City.

Konferensi ini rencananya akan dilakukan di Blok 27, Kelurahan Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (13/9) pukul 10.00 WIB.

Sempat diberitakan belum lama ini, Rocky Gerung menyebut pihak pengembang sudah berhasil menggusur kurang lebih 10 rumah di lahan tersebut.

Ia memperkirakan paling tidak 120 kepala keluarga dengan 500 jiwa akan tergusur jika Sentul City terus mengosongkan lahan.

Rocky juga mengatakan pihak pengembang menggunakan jasa preman untuk menakut-nakuti warga sekitar agar mau segera pergi dari lokasi tersebut. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral