tangkapan layar video Paus Biru, Jumat (2/9/22).
Sumber :
  • TikTok @langkahjauh

Menakjubkan, Pria Ini Bertemu Paus Biru Sebesar Kapal di Labuan Bajo

Jumat, 2 September 2022 - 16:46 WIB

Jakarta - Baru-baru ini seorang pria berbagi cerita saat liburan ke Labuan Bajo memperlihatkan penampakan paus biru sebesar kapal. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @langkahjauh. 

Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata lokal yang memiliki pemandangan menakjubkan. Wisata eksotis ini memiliki hamparan laut biru jernih dengan biota laut mengagumkan.

Dalam unggahan pria tersebut, ia sedang menunggu matahari terbenam di Puncak Gili Trawangan. Tiba-tiba seorang wisatawan asing yang duduk disampingnya berteriak kata “whale” (paus) sembari menunjuk ke selat di bawah mereka. 

Sontak, pria tersebut langsung menerbangkan drone yang dimilikinya dan mengejar paus yang diduga sebesar kapal tersebut.

Awalnya, ia mengaku sulit mengejar paus biru tersebut apalagi saat paus menyelam. Namun akhirnya dengan perjuangan yang tidak sia-sia, ia berhasil mengabadikan momen langka tersebut. 

Dari keterangan video berdurasi 00.48 detik di TikTok tersebut, ia juga menjelaskan sebenarnya terdapat dua ekor paus namun tidak selalu muncul ke permukaan secara bersamaan.

"Waktu itu pausnya ada dua ekor, cuma enggak pernah bareng muncul ke atas dan keduanya itu besar banget," tulisnya di video yang mendapatkan likes 1.9 M tersebut, Jumat (2/9/22).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral