Deolipa Yumara Buka Suara Usai Dipolisikan Soal Cerita Hubungan Putri Candrawahti dan Kuat Ma'ruf, Merespon Dengan Begini...
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Deolipa Yumara Buka Suara Usai Dipolisikan Soal Cerita Hubungan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, Merespon dengan Begini

Jumat, 2 September 2022 - 19:44 WIB

Jakarta - Mantan Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara buka suara usai dipolisikan soal cerita hubungan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf. Aliansi Advokat Anti Hoax mempolisikan Deolipa terkait dugaan tindak pidana pemberitaan bohong atau hoaks, Jumat (2/9/2022).

Pelaporan dan tuduhan bukan hanya mengarah ke Mantan Pengacara Bharada E, tetapi mengarah juga dan dilayangkan ke Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Deolipa Yumara buka suara usai dipolisikan soal cerita hubungan Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, merespon dengan begini..

Adapun Deolipa merespon hal dan berkata,"Biasa saja," ucapnya saat dikonfirmasi oleh wartawan, pada Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, ucapannya terkait dengan Putri Candrawathi yang terpergoki Brigadir J saat sedang berhubungan intim dengan Kuat Ma'ruf merupakan dugaan semata.

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa dugaan tersebut sama halnya yang diucapkan oleh pihak lain yang menangani kasus ini. Salah satunya Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

"Sama kayak Komnas HAM, saya kan cuma menduga. Komnas HAM kan juga mendunga, jadi boleh dong," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral