Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Putri Candrawati Mengaku Alami Pelecehan Seksual, LPSK: Kok Masih Cariin Brigadir J?

Minggu, 4 September 2022 - 22:22 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Edwin Partogi Pasaribu menilai dugaan pelecehan seksual yang dinarasikan Putri Candrawathi kepada Brigadir J sulit dibuktikan. 

Menurutnya, Putri Candrawathi masih mencari Brigadir J usai pulang dari Magelang, Jawa Tengah, tempat yang diduga menjadi lokasi pelecehan tersebut terjadi. 

Adapun Putri Candrawathi masih mengaku mendapat pelecehan meskipun kasusnya sudah dihentikan atau SP3 dari penyidik kepolisian. 

"PC (Putri Candrawathi) masih bertanya kepada RR (Ricky Rizal) ketika itu di mana Brigadir J. Jadi, agak aneh orang yang melakukan kekerasan seksual, tapi korban masih tanya di mana pelakunya," kata dia seusai dihubungi, Minggu (3/9/2022). 

Keanehan tersebut makin terlihat ketika Brigadir J dan Putri Candrawathi diketahui masih satu mobil ketika perjalanan ke Jakarta dari Magelang. 

Selain itu, Edwin mengatakan keanehan selanjutnya ialah Brigadir J masih diminta untuk bertemu Putri Candrawathi di Magelang. 

"Kemudian Brugadir J dihadapkan ke ibu PC hari itu tanggal 7 di Magelang. Itu di kamar dan juga aneh ketika seorang korban mau bertemu dengan pelaku kekerasan seksualnya," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral