Polwan baret biru.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Bripda Ismi Aisyah Disebut-Sebut Adalah Sosok Polwan Baret Biru yang Menangis di Sidang Kode Etik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasinya…

Selasa, 6 September 2022 - 14:31 WIB

Jakarta – Polwan berhijab dengan baret biru yang menangis dalam sidang kode etik Ferdy Sambo kasus pembunuhan Brigadir J menjadi sorotan publik. Polwan tersebut tampak memalingkan wajah sambil menyeka air mata ketika Sambo berjalan meninggalkan ruang sidang. Banyak yang mengira bahwa sosok polwan itu adalah Bripda Ismi Aisyah, benarkah?

Bripda Ismi Aisyah Disebut-Sebut Adalah Sosok Polwan Baret Biru yang Menangis di Sidang Kode Etik Ferdy Sambo, Begini Klarifikasinya…

Nama Bripda Ismi Aisyah mencuat pasca terekamnya sosok polwan berhijab dengan baret biru yang menangis saat menghadiri sidang kode etik Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam sidang kode etik yang digelar pada Kamis (25/8/2022) di Gedung Transnational Crime Center (TNCC) Divisi Propam Mabes Polri, sosok polwan baret biru menjadi sorotan karena menangisi Sambo. Sosok itu disebut-sebut adalah Bripda Ismi Aisyah.

Menanggapi soal dirinya dikait-kaitkan dengan polwan baret biru itu, Bripda Ismi Aisyah pun memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya @ismiaisyah20.

Aisyah mengatakan bahwa polwan berhijab dengan baret biru yang menangis dalam sidang kode etik Ferdy Sambo bukanlah dirinya. Pasalnya dia sendiri bertugas bukan sebagai anggota Propam dan tidak pernah memakai seragam saat berdinas.

Bripda Ismi Aisyah mengungkapkan bahwa dirinya tidak hadir dalam persidangan Sambo tersebut. Dia juga menyampaikan bahwa dirinya bertugas di Polda Jabar sebagai sekretaris Kapolda Jabar di kesekretariatan negara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral