Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Instagram

Diposting Krishna Murti, Terekam Kamera Ferdy Sambo Bentak Pengemudi Ojol yang Demo

Selasa, 6 September 2022 - 15:24 WIB

Jakarta – Ferdy Sambo terekam kamera bentak pengemudi ojek online (ojol) yang sedang demo kala masih berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes). Saat itu, Ferdy Sambo bersama dengan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti.

Dilihat diunggahan akun @krishnamurti_bd91,  kala itu Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti sedang membantu pengamanan aksi unjuk rasa di Ibu Kota.

Terlihat Krishna Murti beserta beberapa polisi yang bersamanya hendak membubarkan para massa aksi pengemudi ojek online yang bersitegang dengan sopir taksi.

Para polisi tersebut terjun langsung di lapangan membaur dengan massa aksi yang sebagian besar merupakan pengemudi ojol.

Dalam video yang di-upload-nya itu sempat ada momen Ferdy Sambo ketika masih berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi dan jadi bawahan pria yang akrab disapa KM itu.

Ferdy Sambo yang mengenakan kaos biru dongker atau biru gelap bertuliskan Turn Back Crime, menjalankan perintah KM untuk membubarkan massa pengemudi ojek online.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral