Suasana Pantai Ancol Di Hari Pembukaan (14/9).
Sumber :
  • tim tvOne

Yeay! Ancol dan Dufan Akhirnya Dibuka

Selasa, 14 September 2021 - 17:23 WIB

Jakarta – Sejumlah wahana rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka untuk publik. Pengunjung wajib mengunduh aplikasi PedulilLindungi dan membeli tiket secara online.

“Hari ini uji coba Ancol dan Dufan dibuka, setelah dua hari yang lalu kita install PeduliLindungi dan telah diuji coba oleh Pak Gubernur, maka kita sudah boleh buka wahana-wahana yang bersifat ‘outdoor’,” jelas Teuku Sahir Syahali Direktur Utama Pt Taman Impian Jaya Ancol pada tvonenews.com (14/9).

Salah satu wahana yang belum dapat dibuka hingga saat ini adalah SeaWorld, karena masuk dalam kategori wahana tertutup.

“Pantai boleh dinikmati pantai tapi belum boleh berenang, Dufan, Ecopark, Pasar Seni, Marina di Kepulauan Seribu dan Ocean Dream Samudera sudah buka tapi Sea World belum bisa dibuka karena tertutup,” ujar Teuku.

Pihak Taman Impian Jaya Ancol berharap para pengunjung dapat menerapkan protokol kesehatan dengan tertib agar tempat rekreasi dapat terus dbuka.

“Kami pesan kepada pengunjung, antusiasme tinggi mari jika jaga sama-sama protokol kesehatan, sama sama nikmati dengan nyaman, agar bisa dibuka selamanya,” harap Teuku.

Anak yang berusia di bawah usia 12 tahun,  lansia di atas 70 tahun dan ibu hamil tidak diperbolehkan masuk wilayah Taman Impian Jaya Ancol.(Jasmine Rachmadi/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral