Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com/JPNN

Terungkap Sosok yang Menguatkan Bripka RR untuk Berani Membongkar Kejadian Sebenarnya yang Menewaskan Brigadir J di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Minggu, 11 September 2022 - 13:48 WIB

Jakarta - Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo yang didalangi Ferdy Sambo turut serta menyeret Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan beberapa tersangka yang lain.

Semenjak Bharada E mengajukan sebagai justice of collaborator dan memberikan kesaksiannya seputar kasus pembunuhan Brigadir J. Kini giliran Bripka RR juga turut memberikan kesaksiannya mengenai peristiwa berdarah di rumah dinas Ferdy Sambo.

Bharada E dan Bripka RR kompak memberikan kesaksian dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo. Kesaksian keduanya ternyata berbeda dengan kesaksian versi Ferdy Sambo.

Kini Bripka RR mulai berani buka suara dan akan mengungkap kejadian sebenarnya yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Tersangka pembunuhan Brigadir J, Bripka RR tak kuasa menahan tangisnya. Ia lantas mengaku memang sempat mengikuti skenario yang sudah dirancang oleh Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dengan para ajudannya (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral