Akun twitter resmi TNI AD..
Sumber :
  • twitter

Duh! Akun Twitter Milik TNI AD Diretas, Dipenuhi Gambar Pudgy Penguin

Senin, 12 September 2022 - 15:48 WIB

Jakarta - Akun Twitter resmi milik TNI Angkatan Darat (AD) diretas. Akun @tni_ad dengan centang biru itu menampilkan alamat situs Pudgypenguins.com hingga dipenuhi gambar-gambar penguin. Hal ini terjadi sejak 25 Agustus 2022 lalu. 

Akun Twitter resmi milik TNI Angkatan Darat (AD) yang sudah terverifikasi menjadi sasaran pembajakan oleh orang tidak kenal. Akun yang biasanya menyampaikan informasi yang berhubungan dengan TNI AD justru mengunggah hal terkait NFT Pudgy Penguins. 

Setidaknya ada 19 postingan serta retweet pada akun resmi TNI AD itu. Tak hanya mengunggah postingan yang tak seharusnya, akun Twitter dengan pengikut 425,3 ribu itu, juga menghilangkan foto profil maupun wallpaper yang dipasang pada akun tersebut. 

Pada unggahan tersebut, berbagai promosi NFT hingga foto penguin dengan pose dan warna yang berbeda. Tak hanya itu, akun resmi TNI AD yang diretas tersebut ikut me-retweet soal NFT penguin. Retweet-an cuitan NFT penguin pun terjadi berulang kali dan terpantau begitu banyak. 

Kabar akun TNI yang diretas dan tak kembali meski sudah 2 minggu lamanya tersebar cepat hingga mencuri perhatian warganet.

Berikut sejumlah kutipan cuitan warganet yang terheran-heran dengan akun resmi TNI AD diretas dan tak kunjung direbut kembali. 

“Ini akun TNI udah 2 minggu dibajak nggak ada yang benerin?,” tulis akun @Pangarangsajak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral