Demo Tolak Kenaikan BBM.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rika Pangesti

Pendemo Tolak BBM Naik Bertahan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Turun Tangan

Selasa, 13 September 2022 - 19:59 WIB

Jakarta - Massa aksi demontrasi menolak kenaikan harga BBM di kawasan Patung Kuda nekat menerobos kawat berduri yang dipasang aparat kepolisian sebagai pembatas untuk mendekati Istana Negara.

Puluhan mahasiswa itu menarik kawat pembatas serta membakar water barrier yang ada di lokasi.

Melihat hal tersebut, aparat kepolisian yang berjaga melakukan upaya preventif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, salah seorang personel Polisi mengimbau dari atas mobil Pengurai Massa (Raisa) kepada massa aksi menggunakan pengeras suara.

Selain itu, Polisi juga membacakan doa keselamatan dan Asmaul Husna yang ditujukkan kepada massa aksi guna mengajak mahasiswa tersebut pulang.

"Assalamualaikum. Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah menyampaikan aspirasinya pada hari ini dengan tertib dan damai," kata salah seorang Polisi.

"Izinkan kami akan mengantarkan dengan doa Asmaul Husna, semoga dalam perjalanan saudara-saudara senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan sampai ke rumah masing-masing," sambungnya dari atas mobil Raisa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral