Kepolisian Polres Cirebon Kota, Jawa Barat..
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Erfan Septyawan

Remaja yang Dituding Sebagai Bjorka akan Minta Perlindungan Hukum karena Banyak Menerima Cibiran dan Teror

Kamis, 15 September 2022 - 15:40 WIB

Cirebon, Jawa Barat - M Said Fahriansyah yang dituding sebagai Hacker Bjorka, mengaku masih menerima cibiran dan teror dari sejumlah netizen di akun instagram nya. Oleh karena itu, Said berencana untuk mendatangi Kepolisian Polres Cirebon Kota, untuk membuat laporan. 

"Kalau teror tentu pasti ada, dan masih banyak yang nanya ke saya soal Hacker Bjorka. Ini sangat mempengaruhi pemikiran saya," katanya.

"Nanti, kami rundingkan dulu dengan orang tua untuk membuat laporan. Yang jelas dalam waktu dekat, kami akan datangi Kepolisian Polres Cirebon kota, untuk membuat laporan dan minta perlindungan hukum," katanya.

Sementara itu, petugas dari Polres Cirebon Kota berkoordinasi dengan pihak Subdit Cyber Polda Jawa Barat, untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan tentang adanya seorang remaja Cirebon yang dituding sebagai Bjorka.

"Hasil dari pendalaman, sampai saat ini kami belum menemukan fakta-fakta yang mengarah pada yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Perida Apriani Panjaitan, Kamis (15/09/2022).

"Sampai sekarang kami belum menerima laporan dari yang bersangkutan, tapi memang kemarin yang bersangkutan minta perlindungan hukum. Karena mungkin, yang bersangkutan merasa ketakutan, dan memang kami masih menunggu kedatangannya," katanya.(esn/chm)
 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral