Ferdy Sambo, Putri Candrawhati dan Kamaruddin.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Terungkap, Sosok Ini Rupanya yang Menikahkan Ferdy Sambo dan 'Si Cantik', Pengacara Brigadir J: Tangkap!

Jumat, 16 September 2022 - 15:19 WIB

Jakarta - Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap sosok yang telah menikahkan Ferdy Sambo dengan selingkuhannya yang disebut sebagai 'si cantik'.

Kamaruddin Simanjuntak meyakini bahwa alasan Brigadir J dibunuh oleh Ferdy Sambo lantaran membocorkan rahasianya yang telah menikah dengan 'si cantik' ke Putri Candrawathi.

Atas hal itulah Ferdy Sambo murka dan menyusun skenario untuk menghabisi nyawa Brigadir J.

Tak sampai disitu saja, Kamaruddin Simanjuntak juga membongkar sosok yang telah menikahkan Ferdy Sambo dengan 'si cantik' di belakang Putri Candrawathi. Hal itu rupanya telah ia konfirmasi kepada petingggi Polri.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," lanjutnya.

Atas hal itu, Kamaruddin Simanjuntak meminta rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan 'si cantik' ditangkap.

"Tangkap rohaniawan itu. Kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah. Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," ucap Kamaruddin.


Kamaruddin Simanjuntak dan Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (Kolase Tvonenews.com/viva.co.id)

Hubungan gelap mantan Kadiv Propam dengan 'si cantik' tercium oleh Putri Candrawathi sejak 21 Juni 2022. Pernikahan tersebut diizinkan oleh rohaniawan karena Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah tak harmonis.

"Mereka ini sudah lama tidak harmonis sehingga ketidakharmonisan itu dipakai sebagai dalih untuk Ferdy Sambo menikahi yang lain, sehingga rohaniawan mau menikahkan," pungkasnya.

Ferdy Sambo Ditakuti Jenderal Bintang Tiga

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak bongkar alasan Ferdy Sambo menjadi sosok yang ditakuti oleh jenderal bintang 3, singgung masalah mafia dan orang kepercayaan.

Kamaruddin mengaku heran dengan sikap petinggi polri yang takut dengan Ferdy Sambo sampai saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral