Brigadir J.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Catat! Jadwal Sidang Ipda Arsyad Daiva Gunawan, Orang Pertama yang Datangi TKP Pembunuhan Brigadir J

Sabtu, 17 September 2022 - 14:11 WIB

Jakarta - Setelah dijadwalkan ulang lantaran tak hadir, sidang mantan Kasubnit I Unit I Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ipda Arsyad Daiva Gunawan akan digelar akhir bulan ini.

Ipda Arsyad Daiva Gunawan adalah orang pertama yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

"Dia yang mendatangi TKP pertama kali itu," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media, Sabtu (17/9/2022).

Ipda Arsyad Daiva Gunawan harus melakukan prosesn sidang etik lantaran diduga tidak profesional dalam menangani kasus Brigadir J.

"Dia tidak profesional di TKP," lanjutnya.

Sidang Ipda Arsyad Daiva Gunawan diketahui akan dijadwalkan ulang dan digelar pada 26 September 2022 mendatang.
"Diundur sampai dengan hari ini belum diputuskan. Sidang diskors nanti akan dimulai 26 September jam 10," jelas Irjen Dedi.

Sidang tersebut diundur lantaran salah satu saksi yaitu AKBP AR tidak bisa hadir karena sedang sakit. Padahal diketahui bahwa AKPB AR adalah saksi kunci atas pelanggaran etik yang dilakukan oleh Ipda Arsyad.

"Dikarenakan satu saksi sakit atas nama AKBP AR. AKBP AR tidak dapat hadir karena sakit ambeien jadi tidak bisa hadir," pungkasnya.

Ferdy Sambo Ditakuti Jenderal Bintang Tiga

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak bongkar alasan Ferdy Sambo menjadi sosok yang ditakuti oleh jenderal bintang 3, singgung masalah mafia dan orang kepercayaan.


Irjen Pol Ferdy Sambo, Kadiv Propam Polri (https://www.propam.polri.go.id/)

Kamaruddin mengaku heran dengan sikap petinggi polri yang takut dengan Ferdy Sambo sampai saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral