Gatot Nurmantyo Soroti Isu Disharmoni Pimpinan TNI: Ini Sangat Berbahaya Semua Orang Tahu.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Gatot Nurmantyo Tegaskan Sebut Berbahaya Bagi Keamanan Negara Soal Isu Disharmoni Pimpinan TNI, Karena Ini..

Sabtu, 17 September 2022 - 16:35 WIB

Jakarta - Terjadi polemik usai pernyataan kontroversial yang dilontarkan oleh Effendi Simbolon. Adapun  kini Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Sebut berbahaya bagi keamanan negara soal isu disharmoni Pimpinan TNI, Sabtu (17/9/2022).

Buntut pernyataan kontroversial dari Effendi Simbolon yang mengatakan TNI seperti "gerombolan" menjadi polemik di ranah publik. Kini Gatot Nurmantyo sebut berbahaya bagi keamanan negara soal Isu Disharmoni Pimpinan TNI, Karena Ini..

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurachman. (ist)

Tak hanya itu, Effendi juga menyinggung isu renggangnya hubungan Jenderal Dudung dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Tak ayal, dua pernyataan dari Effendi Simbolon itu menuai reaksi keras Prajurit TNI AD geram dan beberapa mengirimkan video bentuk tidak terima-nya atas pernyataan dari politisi PDI-P tersebut.

Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo (Panglima TNI tahun 2015-2017) yang hadir sebagai narasumber di Acara Kabar Petang tvOne, Ia hadir untuk menanggapi atas pernyataan Effendi Simbolon soal Instansi TNI yang kini menjadi polemik.

"Saya pikir apa yang disampaikan oleh Pak KSAD menerima permohonan (maaf) bang Effendi Simbolon, itu suatu hal yang sangat baik dan itulah manusia indonesia manusia pemaaf." terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral