Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kamaruddin Simanjuntak Bongkar Sosok yang Berani Menikahkan Ferdy Sambo dengan Perempuan Lain: Tangkap Orang Itu

Minggu, 18 September 2022 - 07:17 WIB

Jakarta - Sosok pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, kembali mengungkap pengakuan mengejutkan seputar Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak menyebut ada pernikahan yang dilakukan Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan julukan ‘si cantik", meski sang jendral sudah menikahi Putri Candrawathi.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Kamaruddin Simanjuntak dalam sebuah kesempatan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan keterangan soal pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan julukan ‘si cantik’.

Sebagaimana diketahui pengacara Brigadir J ini memang dikenal sebagai sosok yang berani dan blak-blakan dalam penanganan kasus kematian kliennya yang dibunuh oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

Perihal pernikahan kedua yang dilakukan oleh Ferdy Sambo, Kamaruddin membongkar sosok yang menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

tangkapan layar Kamaruddin Simanjuntak di YouTube Uya Kuya TV

Ia mengatakan bahwa, Sambo dinikahkan oleh seorang rohaniawan dan ia mengaku telah sudah mengonfirmasi hal tersebut dengan Polri.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," kata Kamaruddin, dilansir dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Minggu (18/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral