Terkuak Sosok Pelaku Aksi Koboi Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Ternyata Anggota TNI di Kemhan.
Sumber :
  • tangkapan layar @terangmedia

Terkuak Sosok Pelaku Aksi Koboi Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Ternyata Anggota TNI di Kemhan

Senin, 19 September 2022 - 15:00 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral aksi koboi di jalanan Tol Jagorawi yang menggunakan mobil dinas plat merah. Kini terkuak sosok pelaku aksi koboi todongkan pistol, Dia merupakan anggota TNI yang dinas di Kementerian Pertahanan.

Terkuak Sosok Pelaku Aksi Koboi Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Ternyata Anggota TNI di Kemhan..
Aksi koboi di Tol Jagorawi. (ist)

Melansir dari VIVA, Kabar terungkapnya identitas pelaku aksi koboi di Tol Jagorawi itu dikonfirmasi oleh Direktur Pembinaan Hukum (Darbin Gakkum POM TNI) Kolonetl Laut (PM), Khoirul Fuad mengungkapkan, pelaku sudah diketahui identitasnya dan merupakan bagian dari pengamanan di Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

"Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kementerian Pertahanan (Kemhan)," ucap Direktur Pembinaan Penegakan Hukum POM TNI, Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad kepada wartawan, Senin 19 September 2022.

Kata dia, sosok koboi jalanan yang menodongkan senjata api ini sudah diamankan pihak Kemhan. Lulusan Akabri 96 tersebut menambahkan yang bersangkutan bakal diserahkan ke Puspom TNI. Hal ini tak lain guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Diserahkan ke Puspom TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, beredar video di media sosial yang merekam seorang pengemudi mobil dengan plat dinas mengacungkan benda mirip pistol kepada pengandara mobil lainnya saat di Tol Jagorawi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
Viral