Hacker Bjorka.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Terkuak! Ini Cara Komunikasi Pemuda Penjual Thai Tea Asal Madiun dengan Hacker Bjorka, MAH Ngaku Motifnya Ingin Terkenal dan Dapat Uang

Selasa, 20 September 2022 - 10:01 WIB

Jakarta – Bjorka si peretas masih belum diketahui identitasnya, namun belum lama ini sosok penjual Thai tea asal Madiun berinisial MAH ditangkap polisi setelah terbukti turut membantu hacker Bjorka dalam menjalankan aksinya. Lalu, apa motif MAH membantu Bjorka?

Terkuak! Ini Cara Komunikasi Pemuda Penjual Thai Tea Asal Madiun dengan Hacker Bjorka, MAH Ngaku Motifnya Ingin Terkenal dan Dapat Uang
Terlibat dalam hacker Bjorka, seorang pemuda asal Madiun bernama Muhammad Agung Hidayatullah atau MAH ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022. Setelah menjalani menjalani pemeriksaan selama 2 hari, akhirnya dipulangkan ke rumahnya pada Jumat, 16 September 2022. Namun pemuda asal Madiun tersebut tidak ditahan.

Diketahui, MAH sering menantang pihak berwajib untuk menangkapnya. Hacker yang satu ini mengaku telah mencuri jutaan data pribadi milik warga Indoensia. Tak hanya dari kalangan orang biasa, sejumlah pejabat tinggi negara juga menjadi korban pencurian data Bjorka. 

twitter-hacker-bjorka.jpg">


Tangkapan Layar (sumber: Twitter)

Muhammad Agung Hidayatullah, 21, alias MAH pemuda Madiun mengaku menjual Channel Telegram @Bjorkanism ke Hacker Bjorka. Muhammad Agung Hidayatullah, 21, alias MAH pemuda asal Madiun tersebut terduga terlibat kasus Hacker Bjorka. 

Bahkan MAH yang ditangkap polisi pada Rabu, 14 September 2022 itu, kini ditetapkan sebagai tersangka. Namun MAH tidak ditahan, setelah menjalani pemeriksaan selama 2 hari, akhirnya dipulangkan ke rumahnya pada Jumat, 16 September 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral