Warga Desa Botumobungo, Gorontalo Utara, menemukan mayat seorang wanita dalam kamar kos.
Sumber :
  • Tim tvOne

Pegawai Pemkab Gorontalo Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Kamis, 16 September 2021 - 16:44 WIB

Kabupaten Gorontalo Utara - Warga Desa Botumobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam kamar kos, Kamis (16/09).

Korban yang diketahui bernama Rismawati Mohammad alias Ungrit, merupakan tenaga pegawai tidak tetap (PTT) di Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

”Kami  mendapatkan laporan dari staf pertanian, bahwa ada teman mereka ditemukan sudah meninggal dunia dan meninggalnya di tempat kos.” Jelas Syang.

Guna keperluan penyelidikan, Polres Gorontalo, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dalam olah TKP, ditemukan percikan darah didekat tubuh korban yang telah dalam keadaan tanpa busana.

“Dari hasil olah TKP, memang terlihat kondisi korban sudah tidak berpakain kemudian ada darah dan barang-barang pribadi milik korban,” Jelas Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Akp Syang Kalibato.

Sementara, untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas masih menunggu hasil visum, mengingat pihak keluarga korban masih menolak untuk dilakukan otopsi.

“Untuk itu kami masih menunggu laporan visum dulu dari pihak rumah sakit dan keluarga korban juga menolak atau keberatan untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.  (Kadek Sugiarta/mii) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral