Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Langgar Undang-undang, Ferdy Sambo Nekat Nikahi 'Si Cantik' dan Tinggalkan Nyonya Putri Candrawathi di Magelang

Selasa, 20 September 2022 - 19:49 WIB

Jakarta - Kabar hubungan gelap Ferdy Sambo dengan Si Cantik kembali diungkap oleh kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Bahkan ia menyebut Ferdy Sambo dan Si Cantik telah menikah.

Atas hal tersebut, Kamaruddin mengaitkan pembunuhan Brigadir J lantaran kabar pernikahan Ferdy Sambo dengan Si Cantik yang diketahui oleh sang istri Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo diduga murka lantaran Brigadir J mengkhianati kepercayaannya dengan melaporkan pernikahannya dengan Si Cantik kepada Putri Candrawathi.

"Informasinya, Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," ujar Kamaruddin Simanjuntak melansir dalam kanal YouTube Uya Kuya TV Kamis (15/9/2022).

Atas hal itulah membuat Kamaruddin Simanjuntak meyakini bahwa pembunuhan terhadap kliennya bukan karena Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J.

"Tidak masuk akal (pelecehan). Motif pembunuhan ini tetap karena Ferdy Sambo ketahuan menikah lagi dengan Si Cantik oleh istrinya Ibu Putri," lanjutnya.


Ferdy Sambo dan istri, Putri Ferdy Sambo (Instagram @divpropampolri)

Kamaruddin membeberkan bahwa pada 21 Juni 2022 Brigadir J sempat mendapatkan ancaman pembunuhan lantaran membocorkan hubungan atasannya dengan Si Cantik.

Pada 6 Juli 2022, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat pertengkaran saat di Magelang yang dipicu karena hubungan gelap mantan Kadiv Propam itu.

"Ferdy Sambo datang ke Magelang merayakan Ulang Tahun Perkawinan ke 22 dengan Putri Candrawathi. Pascaperayaan terjadi pertengkaran di kamar dan ajudan tidak bisa berbuat apa-apa," jelas Kamaruddin.

Dalam pertengkaran tersebut, Putri Candrawathi mengancam suaminya akan membongkar bisnis mafia Sambo.

"(Ferdy Sambo) meninggalkan istrinya di Magelang dan ia pulang ke Jakarta untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J," lanjut Kamaruddin.

Pada 8 Juli 2022, Putri Candrawathi dan rombongan kembali ke Jakarta yang akhirnya membuat Brigadir J dihabisi.

"Permasalahannya ada di Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi akibat adanya si cantik itu," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral