Egy Maulana Vikri mencetak satu assist pada debutnya di FK Senica.
Sumber :
  • viva.co,id

Merumput di FK Senica Egy Maulana Dipuja Bagai Ronaldo

Kamis, 16 September 2021 - 19:44 WIB

Jakarta – Penampilan Egy Maulana Vikri, di liga Slowakia bersama FK Senica masih menjadi bahan pembicaraan, baik di tanah air maupun di slowakia. kehadiran anggota tim nasional Indonesia tersebut memberikan dampak yang luar biasa  kepada Senica, yang merupakan klub bersejarah di Slowakia.

Dampak pertama, dalam sekejap follower akun instagram FK Senica yang berada di kisaran 3000 kini meroket menjadi lebih dari 81 ribu follower. Jumlah ini jauh melebihi klub top Slowakia lainnya yakni Slovan Bratislava yang memiliki follower dikisaran 26 ribu.

Efek kedua, unsur sepakbola itu sendiri, Egy, berperan memberikan assist pamungkas kepada Elvis Sukisa yang berujung gol kemenangan Senica di gawang Pohronie.

dikutip dari media setempat, cas.sk, mereka membandingkan dampak kedatangan Egy Maulana Vikri seperti kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United. 

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan. Tidak masalah saya mencetak gol, kemenangan itu penting," ujar Egy kepada media setempat tersebut.

Kehadiran Egy dikabarkan disambut suka cita oleh rekan-rekan satu timnya di Senica, kerendahan hati mantan pemain Lechia Gdansk tersebut, membuatnya segera mendapatkan tempat dihati para pemain Senica.

Sementara itu, Direktur Olahraga FK Senica mengaku perekrutan Egy Maulana Vikri, sudah sesuai dengan rencana klub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral