Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pengacara Ferdy Sambo Angkat Bicara Soal Ramai Kakak Asuh Bantu Ringankan Vonis Sambo dan Bekingi Karir Melejit

Kamis, 22 September 2022 - 08:21 WIB

Jakarta - Bikin heboh soal kakak asuh dari Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang menjadi sorotan publik. Adapun kini soal itu, Pengacara Ferdy Sambo angkat bicara soal ramai kakak asuh bantu ringankan vonis sambo dan bekingi karir melejit, Kamis (22/9/2022).

Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan, terutama nama Ferdy Sambo yang dinilai sangat berperan dalam kasus ini. 

 Pengacara Ferdy Sambo Angkat Bicara Soal Ramai Kakak Asuh Bantu Ringankan Vonis Sambo dan Bekingi Karir Melejit..

Ferdy Sambo. (ist)

Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah pernyataan mantan penasihat Kapolri sekaligus Guru Besar Politik dan Keamanan Universitas Padjadjaran, Muradi yang menyebut mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo memiliki ‘kakak asuh’. Arman menyebut siapa yang dimaksud sebagai ‘kakak asuh’ itu tidak jelas.

"Kami tim kuasa hukum membantah hal tersebut karena tidak jelas apa dan siapa yang dimaksud dengan kakak asuh," kata Arman Hanis saat dihubungi, Rabu 21 September 2022.

Arman Hanis enggan bicara banyak mengenai hal ini. Pasalnya, hal-hal mengenai kakak dan adik asuh ini dikatakannya di luar dari perkara yang sedang dihadapi kliennya. Dia hanya menambahkan melesatnya kenaikan pangkat Ferdy Sambo merupakan hasil dari prestasi dan kinerjanya.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral