dok. Jimmy Kimmel di acara Emmy Awards ke-74 di Los Angeles..
Sumber :
  • AP Newsroom

20 Tahun Berkarier, Jimmy Kimmel Putuskan Perpanjang Kontrak Acara ‘Jimmy Kimmel Live’

Kamis, 22 September 2022 - 12:17 WIB

Jakarta - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 sebagai pembawa acara, Jimmy Kimmel menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun untuk acara ‘Jimmy Kimmel Live’ yang disiarkan di saluran ABC.

“Setelah dua dekade di ABC, saya sekarang menantikan tiga tahun dari apa yang mereka sebut ‘berhenti diam-diam’,” kata Kimmel menyindir dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman Ap Newsroom Rabu (21/9/2022).

Acara ‘Jimmy Kimmel Live’ memulai debutnya pada Januari tahun 2003 silam dan dengan kesepakatan barunya menandakan bahwa ia akan tetap menjadi pembawa acara di acara tersebut hingga 2026. Hal itu juga memberikan kesempatan yang luas untuk ia membuat lelucon komedi atau politisi lebih lama lagi. 

Dia akan membawakan acara “Jimmy Kimmel Live” yang telah mendapat nominasi sebanyak 12 kali berturut-turut untuk serial variety-talk terbaik. 

Selain sebagai pembawa acara di “Jimmy Kimmel Live’ ia juga kerap kali menjadi pembawa acara di acara penghargaan antara lain acara Oscar dan Emmy Awards

Pembawa acara Emmy Awards itu sempat tiga kali salah langkah pada saat penyerahan trofi ‘Writing for a Comedy Series’ kepada Quinta Brunson pada (12/9/2022) waktu setempat. 

Lebih lanjut, Kimmel juga pernah menjadi pembawa acara dengan Norman Lear yang merupakan produser eksekutif special “Live in Front of a Studio Audience” di ABC. Selain itu, Kimmel juga merupakan pencipta acara permainan yang bertajuk “Generation Gap” yang dipandu oleh Kelly Ripa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral